Minimalist Blogger Templates from GalleryBloggerTemplates.com. Optimized for your blog. Free to download and use.

Saturday, November 3, 2012

Selamat datang dalam Blog Al Ghifari.
Blog ini merupakan blog pribadi seorang yang senantiasa hendak menjaga keIslamannya. Blog ini sama sekali tidak memiliki korelasi antara Website Thufail Al Ghifari, meskipun kami, sama-sama punya nama Al Ghifari, hehehe... 

Blog ini terinspirasi dari sosok Abu Dzar Al Ghifari. Sosok yang terkenal dengan kebersahajaannya yang menginspirasi banyak muslim, termasuk saya sendiri. Harapan dari blog saya ini ya seperti kebanyakan blogger yang mencita-citakan banyak pengunjung blog, yaaa, sama lah... 

Konten Blog Al Ghifari
Insya Allah, konten daripada Blog Al Ghifari akan senantiasa fresh, cerah, bernuansa penuh inspirasi, full motivasi, tanpa melupakan esensi daripada setiap kegiatan. #ngomong.apah?

Meskipun ini hanyalah Blog, blogspot (lagi), akan tetapi, bukan berarti tidak ada aspek kebermanfaatan atau minim sama sekali. Nah, inilah impian saya, menciptakan kebermanfaatan yang luar biasa bahkan melebihi apa yang bisa dilakukan website (self hosted) hanya, saya tekankan sekali lagi, hanya melalui sebuah blog.

Kontak Al Ghifari
Berhubung saya ini adalah orang yang pemalu, maka, perkenankanlah saya untuk merahasiakan identitas saya didunia maya ini. hehehe, bukan apa-apa, akan tetapi, yaah,,, saya terinspirasi dari sebuah qoute yang mendalam sekali... 

"You could be the BEST hacker and the world will know you, but be the GREAT hacker and no one know you" Hacking Philospophy

Pin It

0 comments:

Post a Comment